Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Belajar di SSC rame. Guru - gurunya baik-baik. Suasanannya dukung buat makin semangat belajar.
 
Date of Posting: 08 April 2019
Posted By: Nadine Annisa Fauzi
Sekolah Farmasi - ITB, SMAN 3 Bandung
mantep, diajarin nya enak jd yg disekolah gangerti pulang les ngerti terus bisa tambahan tambahan yg masi gangerti hamdalah nilainya meningkat trs lolos snm WKWK buku sbs nya enak bgt buat latian UH/ujian gituu nilainya bagus kalo latian darisitu
 
Date of Posting: 29 March 2019
Posted By: Anchelmia Chyntia Hanna Ayulestari
STEI - ITB , SMAN 5 Bandung
SSC Bagus, sangat membantu baik SBMPTN ataupun SNMPTN. Sistemnya jga bagus (guru tiap pelajaran tetap). Yang paling penting ssc ga mikirin hasil, tapi proses.
 
Date of Posting: 29 March 2019
Posted By: Muhammad Leofardi Justicio
FTI - ITB , SMAN 8 Bandung
Seneng banget bisa ikut bimbel di ssc. Soalnya aku banyak dibantu belajar sama guru2 yang sabarr banget, terus selalu ada asisten guru yang selalu siap buat ngebantu aku buat ngerjain soal2 yang aku ga ngerti, terus selain sema itu ada tuh yang namanya "kepo", kumpulan soal2 yang menurut aku ngebantu banget buat belajar + ngelatih kesiapan aku buat sbmptn. Pokonya ga nyesel bisa les di ssc:))
 
Date of Posting: 23 August 2018
Posted By: Asri Aprillya
Pend. Dokter - UNIVERSITAS MALIKUSSALEH , SMAN 2 Bandung
Belajar di ssc? Asik guys guruguru nya tuh... Care bangett, fasilitas nya memadai apalagi keponya itu loh... beuh sulit bgtt wkwkkw tapi sangat membantu bgtt karna sbmptn itu soalnya memang sulit sulit. Dan gurugurunya enak didengerin ga bikin ngantuk, karena belajarnya memang asik.
 
Date of Posting: 23 August 2018
Posted By: Fuad Hasan
Teknik Pertanian - UNPAD, SMA Alfa Centauri
"Seneng banget, walaupun kadang2 ngerasa insecure karena materi yang ngga dikuasai, tp SSC tuh guru2nya baik banget, mereka ngasih motivasi, ngajarin materi dr dasarnya bahkan sampe hal2 yg kecil banget, sampe materinya bisa aku kuasai dan aku yakin bisa gapai mimpi2 aku :-)
 
Date of Posting: 15 August 2018
Posted By: Gemah Umaripah
Pendidikan Dokter - UNPAD, SMA 10 bandung
Merasa beruntung bisa belajar di ssc. Guru gurunya kalo ngajar enak banget, jadi bisa melekat materinya hehe kalaupun ga ngerti guru gurunya siap ditanya kapanpun. Motivasi serta dukungan dari semua pihak bikin tambah semangat. Fasilitas dari ssc sudah sangat memadai, jadi tinggal menyiapkan diri agar bisa menggapai mimpi :)

 
Date of Posting: 18 July 2018
Posted By: Dzaky
FTI-G ITB, SMAN 3 Metro, Lampung
Ssc sudah memberikan fasilitas sangat baik,tentor yang kece,dan suasana balajar yang kondusif sehingga saya bisa menerima ilmu dengan baik.Terimakasih ssc,semoga semakin baik kedepannya
 
Date of Posting: 06 July 2018
Posted By: Priscillia Hutabarat
Fakultas Kedokteran - Universitas Brawijaya, SMAN 4 Medan
.
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: NIKO NANDA PUTRA NILALAY
FTMD - ITB, SMAN 5 BANDUNG
"Belajar di SSC seru.! Tentornya asik dan gaul. Carcepnya dijamin ampuh ngatasin soal-soal UN. Rekomen banget untuk yang ngambil UN Biologi buat belajar sama tentor-tentor di sini."

 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: M. Alif Ikhsan
FTTM - ITB, SMAS Pribadi Bandung

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 Next Last >>

Page 10 of 27


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

    * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
       BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :

       WhatsApp Center : 0853.1888.1991/0819.0111.1058 (FastRespon)

  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 4265067/08112248848
  3. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  4. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  5. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  6. Jl.Katamso No.19C Bdg Tlp : 082219594944 

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

BNI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 2019.4000.40

Bukti transfer kirim : 

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0853.1888.1991

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject