Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Saya les di SSC dari kelas 3 SMA, dari awal semester 1sampai selesai. Kesan-kesannya...SSC keren banget!dari Gurunya, dari Fasilitasnya, dari..ah pokoknya semuanya lah bagus, dari penanganan materi dari 0(nol) sampai 100 saya bisa semua...Mantaplah pokoknya!...terus alhamdulillah saya bersama dua temen saya keterima di fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara - ITB
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: Naufal M Judawisastra
FTMD - ITB, SMA TARUNA BHAKTI BANDUNG
Belajar di SSC itu asik , ditambah metode belajar dan pengajar yang berkualitas , membuat pemahaman materi jadi lebih mudah. Terimakasih SSC !
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: Agung Waskito
Biologi (UI), SMAN 1 Bandung
Belajar di SSC Bandung keren banget walaupun harus jauh-jauh ke Bandung jadi anak kost selama sebulan,tapi saya lebih nyaman belajarnya banyak temen2 seperjuangan yg ingin masuk PTN.
GA SALAH BIMBEL DI SSC.
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: FANDI SYAMSUDIN
universitas indonesia, sman 19 kabuaten tangerang
ssc mantap! sangat membantu apalagi kalo ada pr, tambahan juga mantap mudah dimengerti ngeri pisan pokona mah, terimakasih ssc sukses dan jaya selalu :-)
 
Date of Posting: 06 July 2016
Posted By: Nandi Fathurrohman
PENDIDIKAN DOKTER (UNPAD), SMAN 2 BANDUNG
Seneng banget bisa belajar di ssc! Guru-gurunya asik,sabar dan berpengalaman banget sewaktu ngejelasin materi. Yang tadinya nggak ngerti, jadi ngerti dan paham kalau belajar di ssc :D. Apalagi di ssc ada program s2dls sama bimbon yang ngebantu bgt dalam ngasih pencerahan. Pokonya gak nyesel deh masuk ssc!
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Ayu Sulistiawati
SF - ITB, SMAN 1 BANDUNG
Aku di ssc dari awal kelas 3, belajar di ssc tuh benerbener nyenengin bangeet, ga nyesel deh ikut bimbel di ssc. Dari yang gangerti banget jadi bisa mahamin konsepnya, ditambah guru-gurunya yang baik, terus asik lagi enak diajak ngobrol sambil nanya nanya kalau lagi istirahat. Fasilitasnya juga membantu sekali, seperti S2DLS, pembahasan TO, sama video2 pembahasan soal lainnya, dan sekarang saya bisa masuk unpad di jalur SBMPTN :), terima kasihh banyaak ssc untuk semua ilmu dan pengalamannya ;)
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Murfida Lefizani
Perikanan - Universitas Padjajaran, SMAN 2 BANDUNG
Belajar di SSC itu asik , ditambah metode belajar dan pengajar yang berkualitas , membuat pemahaman materi jadi lebih mudah. Terimakasih SSC !
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Agung Waskito
Biologi (UI), SMAN 1 Bandung
Belajar di ssc itu nyaman dan enak banget. Cara mengajarnya mudah untuk dipahami konsepnya.Dengan dibantu s2dls, saya makin lebih rajin belajarnya karena selalu mengulas kembali apa yg sudah dipelajari. Terimakasih ssc, alhamdulillah saya dapat kuliah dijurusan yang sangat saya impikan sejak kecil!
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Fauziah Dwi Apriani
Pendidikan Kedokteran - Universitas Lampung, SMAN 1 Bandung
Makasih banyaak buat ssc supercamp. Terutama guru-gurunya yg asik bgttt dan selalu sabar ngajarin walaupun muridnya pada banyak nanya, pas dikelas ataupun klinik malam. Trus gurunya tetep nyempetin dateng kalo ada request klinik malam mendadak dari anak-anak padahal lg ga ada jadwal hehe. Buat staff ssc yg sering ngebantu anak-anak camp makasih banyaak. Makasih juga buat temen-temen ssc yg bikin camp makin berwarnaa. Skrg saya bisa masuk ke universitas impian juga ga lepas dari bantuan ssc. Sukses ya ssc! Pokoknya ssc supercamp the best! :~)
 
Date of Posting: 18 September 2015
Posted By: AINUN MARDIYYAH
PENDIDIKAN DOKTER, SMAN 1 SUNGAI LIAT JAMBI
“Belajar di SSC SUPERCAMP a6! Bisa belajar bareng sama temen - temen 24 jam, bisa dapet temen baru, sahabat baru, guru guru baru. Gurunya asik asik, yg awalnya di SMA ga ngerti, ketika di SSC baru bisa ngerti, yg dulu di SMA males belajar, ketika di SSC jadi rajin belajar, dari pagi sampe pagi! HAHA. Pesannya buat adik adik semangat terus belajarnya, raih cita cita kalian, buat bangga kedua orang tua! SSC! Sukses Sukses Cerdas! Jangan lupa follow instagram/askfm: fadlillahAF"
 
Date of Posting: 18 September 2015
Posted By: MUHAMMAD FADLILLAH AL FIT
PENDIDIKAN DOKTER-UNSRI, SMAN 17 PALEMBANG

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 Next Last >>

Page 24 of 27


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

    * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
       BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :

       WhatsApp Center : 0853.1888.1991/0819.0111.1058 (FastRespon)

  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 4265067/08112248848
  3. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  4. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  5. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  6. Jl.Katamso No.19C Bdg Tlp : 082219594944 

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

BNI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 2019.4000.40

Bukti transfer kirim : 

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0853.1888.1991

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject