Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Bagiku, ssc adk bukan hanya sekedar tempat belajar, tetapi lebih dari itu. Ssc melayani dengan baik layaknya sebuah keluarga. Tentunya dengan tenaga pengajar yang hebat dan sangat kompeten di bidangnya, lingkungan belajar ssc yang sangat nyaman, fasilitas penunjang yang sangat memadai, juga latihan soal yang sangat menantang. Aku sudah membuktikannya sendiri, menjadi siswa alumni selama satu tahun di ssc adk, sangat memberikan banyak perubahan terhadap diriku. Guru-guru yang mengajar juga sudah seperti orang tua bagiku, selalu ada jika aku butuh saran dan bimbingan, selalu menghibur jika aku dan teman teman yang lain sedang jenuh, juga merangkul ketika aku sedang kurang semangat untuk belajar. Ssc adalah pilihan yg tepat untuk menjadi tempat kalian mempersiapkan diri masuk PTN. Terimakasih SSC

https://ummulauliyahsyam.blogspot.com/2019/07/gap-year-sebuah-perjalanan-menyembuhkan.html?m=1
 
Date of Posting: 30 July 2019
Posted By: Ummul Auliyah Syam
Statistika-Universitas Hasanuddin, SMAN 4 Luwu Utara
SSC terbaik deh bimbel nya, gurunya enak banget, pengertian juga, cara ngajarnya pun enak banget jadi materi materi juga bisa masuk semua, dari yang agak susah ampe susah bisa dingertiin deh kalo diajar sama guru SSC, pokoknya SSC yang terbaik lah dari segi apapun itu, terimaksih banyak SSC!
 
Date of Posting: 30 July 2019
Posted By: Gede Yoga Arisudana
Sistem Informasi UB dan IUP Informatika - ITS, SMAT Krida Nusantara
Belajar di SSC seru banget!! Sistem pembelajarannya mudah dimengerti, apalagi saya gabung program SUPERCAMP, dimana selama menjalankan program saya dibimbing sampai ngerti materi yang diajarkan, selain belajar dikelas, juga bisa tambahan langsung bareng wali/ guru piket di camp, oh iya selama di camp kami juga wajib mengerjakan Ulet Bulu yang mana itu seperti latihan harian buat persiapan TO di weekend, pokonya SSC MANTAPP
 
Date of Posting: 27 July 2019
Posted By: Ferdy Rizqullah
FK-UNRI , SMAN 1 Teluk Riau
Gak pernah nyesel ikut bimbel di SSC. Semua materi disampaikan secara mendalam, banyak latihan latihan soal yang bisa dikerjakan setiap hari. Dan paling suka sama sistem belajar di SSC. Ditambah lingkungan yang mendukung dan tenaga pengajarnya, jadi belajar juga bisa nyaman. Recommended banget pokoknya.
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Della Lusnita Milioni
Fakultas Kedokteran - Universitas Jambi, SMAN 1 Way Jepara Lampung
Belajar di SSC itu sangat menyenangkan. Gurunya kalau menjelaskan materi sangat mudah dipahami. Ditambah lagi, kalau perlu tambahan belajar gurunya selalu siap membantu.
Saya sudah membuktikannya sendiri, kalau kamu?
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Abraham Josua Sampetoding
FTTM - ITB, SMAN 1 Makasar
Belajar di ssc tuh enak banget. Diajarin konsep sederhananya dari awal, jadi mudah dimengerti dan diaplikasikan. Teteh-tetehnya juga baik banget, baik sore, siang, ataupun malam, masih mau nemenin sefin belajar:3
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Sefina Rianda Dewi
Fakultas Kedokteran - UPN Veteran Jakarta, SMAN 3 Sukabumi
"belajar di SSC cozy parah,pelajaran yang tadinya blur jadi bener-bener ngerti. tentor-tentornya juga baik bgt selalu siap sedia buat kita everytime of the day. terbaiklah pasti!!
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Miftahunnisa Ilato
Kesehatan Masyarakat - UNHAS, MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO
Wah... selama 4 minggu gw di SSC, gw banyak dpt pengalaman" unik yg blm pernah gw rasain cthnya belajar dr isya sampe adzan subuh :D dgn tentor" yg siap melayani sampe kalian ngantuk:D, lalu dpt kawan br dr berbagai pulau di Indonesia, dan yg terpenting; gw dpt konsep" belajar yg keren dr SSC yg insha allah dpt mencover pelajaran SMA lu yg 3 tahun dlm bbrp minggu aja, kecawww.
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Okal Pratama Rahillah
Teknik Elektro - USU, SMA 5 Pekanbaru
Di SSC belajarnya nyaman, enak, dan guru gurunya profesional dan ramah mau ngajarin dari a sampai z. Pokoknya the best la, sukses trus SSC!!
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Siti Azira Putri
Pendidikan Kedokteran - Universitas Lampung, SMAN 3 BATAM
Kesan selama di SSC:
tambahan aja tiap hari, yang penting yakin
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Muhammad Naufal Raihan
Bisnis Digital - UPI, SMAN 2 Bandung


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

    * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
       BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :

       WhatsApp Center : 0853.1888.1991/0819.0111.1058 (FastRespon)

  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 4265067/08112248848
  3. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  4. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  5. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  6. Jl.Katamso No.19C Bdg Tlp : 082219594944 

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

BNI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 2019.4000.40

Bukti transfer kirim : 

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0853.1888.1991

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject