Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Recommended banget pokoknya bimbel di SSC. Apa yang diajarkan bener bener konseptual banget, yang pastinya ngebuat kita gampang menguasai materi-materi yang terkenal susah, hehe. Kualitas pengajar gak perlu dijelasin lagi, master semua. Selain itu, fasilitas yang disediakan SSC juga cukup lengkap. Gak nyesal dah pilih SSC.
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: MOCHAMMAD FAHMI ZACHRI
Teknik Kimia - ITS, SMAN 1 BALIKPAPAN
Guru guru SSC mantep banget dari wali kelas dan juga guru-guru yang stand by untuk menemani kita belajar walaupun di luar waktu KBM. Guru-guru di SSC juga mengajarkan kita dari konsep bukan hanya aplikasi sehingga kita bisa benar-benar mengerti. Terus poin plusnya ssc badaksinga ada ruangan lesehan sama sofa, itu bisa dipake istirahat mantep banget kalo capek. SSC mantep lah
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Muhammad Reyhan Zelvian
Matematika - UPI, SMAN 2 Bandung
Bimbel di SSC itu seru. Belajarnya maksimal tapi suasananya dibuat santai jadi pelajaran banyak yang paham. Guru-gurunya baik dan hebat, semua pertanyaan murid bisa dijawab dan latihan soal yang banyak membuat murid siap menghadapi tes
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Achmad Aditya Pratama
FTSL - ITB, SMAN 10 Samarinda
SSC wow banget! Sangat membantu saya persiapan SBMPTN. Guru2nya baik, asik, ngajarnya enak jadi mudah dimengerti. Suasananya pun enak buat belajar. Bukunya juga mudah dimengerti, dan bisa tambahan kapan aja! Pokoknya terima kasih SSC
 
Date of Posting: 25 July 2019
Posted By: Nabila Dara
FKG - UNPAD, SMAN 8 Bandung
Terimakasih SSC. Semua fasilitas yang diberi seperti buku TPA, Try Out, konsultasi dan KBMnya sangat membantu mempersiapkan dan memperdalam pemahaman saya untuk mengerjakan UTBK dan UTUL UGM. Terimakasih kepada semua guru dan staff yang telah membantu saya, semoga adik-adik yang mengikuti SSC Tahun 2019 seterusnya sukses juga.
 
Date of Posting: 24 July 2019
Posted By: Raden Muhammad Rafi Putra Kusuma
Teknik Mesin -UGM, SMAN 8 Bandung
Belajar di SSC itu enak banget. Guru-guru yang mengajar sangat profesional, membantu saya memahami materi sekolah yang belum saya pahami. Metode belajarnya juga asik. Kemudian setiap hari juga ada ulat bulu dan TO setiap minggu yang melatih saya untuk terbiasa menjawab soal dengan waktu singkat. Dengan bimbingan belajar dari SSC Alhamdulillah saya bisa diterima di perguruan tinggi yang saya impikan. Terima kasih SSC
 
Date of Posting: 11 July 2019
Posted By: Fadiya Hanifati
Pend Dokter - UNSRI, SMAN 6 Palembang
Bimbel SSC super banget! Cara belajarnya super asik, bank soalnya super lengkap, guru-gurunya super baik, dan suasana belajarnya super menyenangkan! Seneng banget, diajarinnya sampai bener-bener paham. Alhamdulillah, terima kasih SSC, one step closer to my dream :))
 
Date of Posting: 11 July 2019
Posted By: Zahrah Hisanah Rifdah
Pendidikan Dokter - UNAIR, DH Boarding School Bontang
Les di SSC sangat membantu, apalagi dengan jadwal belajarnya yang teratur sehingga mudah diikuti dan soal-soal yang disediakan beragam dan guru-gurunya mengajari sampai muridnya mengerti, guru-gurunya mudah diajak konsultasi dan mengajar dengan cara yang simpel dan cepat.
 
Date of Posting: 11 July 2019
Posted By: Alvira Putri Ayunda
Fakultas Kedokteran - UNSRI, SMAN 3 JAMBI
SSC bagus banget. Guru - gurunya ramah, asik, keren, selera humornya bagus, dan sangat membantu kalau ada kesusahan dalam pembelajaran. Wali kelasnya juga TOP abis dehh, makasii buat Bu Ajeng. Materi dan buku SSC juga bagus plus mudah dimengerti. Terimakasih SSC atas bimbingannya.
 
Date of Posting: 10 July 2019
Posted By: Lusia Desy Silalahi
SITH Rekayasa - ITB, SMAN 8 Bandung
Guru2 nya wow banget. Nambah ilmu, yang sebelumnya belum pernah diberikan. Dikasih tau juga trik2 dalam ngerjain soal, jadi lebih hemat waktu. Apalagi ada ulat bulu yg super keren dan TO, yg melatih ngerjain soal dengan waktu limit. Ada asistensi tiap selesai kelas, berguna banget buat yang malu nanya di kelas kayak saya, jadi bisa nanya apa aja dan gurunya bisa diajak sharing.
 
Date of Posting: 10 July 2019
Posted By: NUNGKY ANDRIANI DINAR WIDYASTUTI
FMIPA ITB, SMAN 1 KOTA SERANG


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

    * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
       BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :

       WhatsApp Center : 0853.1888.1991/0819.0111.1058 (FastRespon)

  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 4265067/08112248848
  3. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  4. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  5. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  6. Jl.Katamso No.19C Bdg Tlp : 082219594944 

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

BNI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 2019.4000.40

Bukti transfer kirim : 

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0853.1888.1991

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject